Blog

Jual Jelly Gamat Semarang

Jelly Gamat Semarang | Kami Galery Herbal Merupakan Sebuah Toko Tempat Penjualan Ataupun Pembelian Produk – Produk Herbal Secara Offline Maupun Online Yang Berlokasi Di Semarang. Dengan Menyediakan Berbagai Macam Obat Herbal Yang Sudah Berijin Dinkes Maupun BPOM Dan Yang Pasti Halal Untuk Di Konsumsi Dengan Harga Yang Murah Dan Terjangkau.

Salah Satu produk yang kami jual adalah Jelly Gamat, kami menjual berbagai merk dan jenis Jelly Gamat yang kami jamin tingkat keasliannya, Antara lain adalah :

 

1. Jelly Gamat Gold G

 

> Jelly Gamat Gold G 500ml

Jelly Gamat Semarang

 

> Jelly Gamat Gold G 320ml

Jelly Gamat Semarang

Keunggulan Jelly Gamat Gold G :

– Diproduksi oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP
– Telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TI 174656711
– Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
– Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA)
– Memperoleh sertifikat “Halal” dari Departement of Islamic Development Malaysia (JAKIM) dengan no registrasi JAKIM / (22.00) / 492/2/1
– Teknologinya telah dibangun lebih dari 15 tahun (dibangun oleh Professor dari Malaya University)
– Pelopor produk Ekstrak Gamat pertama kali dan telah dipasarkan lebih dari 10 tahun serta telah memiliki banyak testimoni dari konsumen
– Satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia, selain Jepang dan China

 

2. Jelly Gamat Luxor

 

> Jelly Gamat Luxor 350ml

 

> Jelly Gamat Luxor 1000ml

Kandungan Jelly Gamat Luxor :

1. Protein / Kollagen 86,8 %
Secara umum kolagen pada tubuh manusia akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Kolagen diperlukan untuk rambut, tulang, kuku, kulit dan metabolisme di dalam tubuh.

2.Mucopolysacarida
Dikenal pula dengan nama glikosaminoglikan, merupakan pembentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah terjadinya gangguan persendian.

3. Chondrotin & Glukosamin (GaGS)
Pada saat seseorang menua, kondisi tulang rawan ikut menipis, muncul keluhan disertai rasa sakit pada persendian. Cairan pelumas antar sendi pun sudah mulai berkurang sehingga sering menimbulkan rasa sakit pada saat bergerak.

4. Omega 3
Teripang mengandung omega 3 , yaitu asam lemak yang dapat membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.

5. Mineral
Teripang mengandung beberapa jenis mineral yang diperlukan untuk metabolisme tubuh.

6. Bio Active Element / CGF
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM) diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka.

 

3. Jelly Gamat Mitoha

 

Golden Gamat Mitoha (Jelly Gamat Emas Mitoha) merupakan produk dari ekstrak teripang emas (gamat emas) yang mengandung bahan pilihan yang telah terbukti khasiatnya. Dengan proses pembuatan yang higienis serta menjaga kualitas rasa dan kekentalan jellynya supaya tidak encer. Sentuhan cepat dan rasa segar dari mitoha golden gamat isinyapun lebih maksimal dengan kemasan 320ml serta harga yang bersaing dipasaran.

Kandungan Jelly Gamat Mitoha :

– Protein 86,8 %
– 80% kolagen
– Mucopolysacarida
– Condroitin Sulfat dan Glukosamin
– Omega 3
– Air RO
– Bio Active Element
– Essen Natural
– Ekstrak Buah dan Sayur

 

Ingin Order Jelly Gamat Semarang ? Klik Disini

 

Apa Itu Jelly Gamat ?

Jelly Gamat adalah herbal yang terbuat dari teripang emas atau yang dikenal juga sebagai gamat emas dan telah sangat dikenal khasiatnya sejak berabad-abad yang lampau. Berbeda dengan teripang laut pada umumnya, gamat emas punya keunikan yang telah disadari oleh nenek moyang sebagai solusi penyembuhan.

Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.

Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan mempunyai nilai yang istimewa merupakan gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas). Gamat emas mengandung banyak sekali zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element.

Dalam sejarah tradisional China Gamat sudah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah danjuga secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu sudah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam Jelly Gamat.

 

Untuk apa Jelly Gamat ?

Jelly Gamat merupakan obat herbal untuk mempercepat penyembuhan luka, meringankan nyeri sendi, menyehatkan kulit, menurunkan kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi, memperbaiki kerusakan hati (liver) dan jantung, meredakan gangguan pencernaan, dan lain sebagainya.

Jelly Gamat terbuat dari ekstrak timun laut atau yang lebih dikenal dengan teripang. Teripang merupakan hewan laut yang bentuknya seperti ulat atau cacing, memiliki ukuran cukup besar, dan bertekstur lunak. Hewan laut ini bisa ditemukan secara liar di dasar laut dangkal atau diternakkan di kolam buatan untuk diolah menjadi panganan.

Banyaknya kandungan nutrisi baik di dalam teripang, membuat Jelly Gamat dipercaya mempunyai berbagai manfaat kesehatan.

 

Ingin Order Jelly Gamat Semarang ? Klik Disini

 

Mengenal Gamat (Tripang) :

Teripang atau trepang atau timun laut adalah istilah yang diberikan bagi hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan juga Samudra Pasifik Barat.

Di dalam jurnal-jurnal internasional, istilah trepang atau beche-de-mer tidak pernah dipakai dalam topik-topik keanekaragaman, biologi, ekologi maupun taksonomi. Dalam subjek-subjek ini, terminologi yang dipakai untuk menggambarkan kelompok hewan ini merupakan sea cucumbers atau holothurians (disebut holothurians karena hewan ini dimasukkan dalam kelas Holothuroidea). Kelompok timun laut yang ada di dunia ini lebih dari 1200 jenis, dan sekitar 30 jenis di antaranya merupakan kelompok teripang.

Teripang merupakan hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran ataupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan juga ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana
setiap individunya dapat memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Beberapa spesies teripang yang memiliki nilai ekonomis penting diantaranya: teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp) dan beberapa jenis teripang lainnya.

 

Kandungan Nutrisi Teripang :

Teripang seberat 112 gram menawarkan nutrisi-nutrisi sebagai berikut :

> Lemak : di bawah 1 gram
> Kalori : 60
> Protein : 14 gram
> Beragam vitamin yang meliputi vitamin A, B2 (riboflavin), serta B3 (niacin)
> Berbagai mineral, seperti kalsium dan magnesium

Selain itu, teripang juga mengandung senyawa-senyawa yang diduga sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Berikut daftarnya :

> Cairan coelomic, yaitu senyawa kimia dengan fungsi serupa sel darah putih manusia
> Chondroitin sulphate, yaitu senyawa yang ada dalam tulang rawan manusia
> Squalene, yaitu senyawa yang digunakan untuk memproduksi steroid
> Asam palmitat, asam stearat dan asam linoleat, yaitu jenis-jenis asam lemak yang merupakan antioksidan
> Triterpenoid, yaitu senyawa yang diduga bisa menghambat pertumbuhan sel-sel kanker

Berdasarkan kandungan nutrisi dan juga senyawa tersebut, riset-riset dilakukan untuk membuktikan potensi manfaat teripang dalam dunia pengobatan modern.

 

Ingin Order Jelly Gamat Semarang ? Klik Disini

 

Manfaat Jelly Gamat Emas yang Menakjubkan :

 

1. Membantu melawan kanker

Hewan laut ini mengandung zat yang disebut sitotoksin, zat yang telah terbukti dapat melawan sel kanker. Sebagai contoh, satu penelitian laboratorium menemukan zat sitotoksik pada teripang di laut Vietnam. Zat ini mempunyai efek perlawanan pada lima jenis sel kanker, termasuk kanker payudara, prostat, dan juga sel kanker kulit.

Sementara itu, studi lain juga menemukan bahwa Ds-echinoside, sejenis triterpen yang berasal dari hewan laut ini mampu mengurangi penyebaran dan pertumbuhan sel kanker hati manusia. Meski demikian, penelitian lebih lanjut masih diperlukan untuk menentukan kemanjuran dan keamanan menggunakan timun laut untuk pengobatan kanker.

 

2. Membantu mengatasi masalah gusi

Menurut Journal of Oral Science, pasta gigi yang mengandung ekstrak teripang mungkin bermanfaat untuk orang yang punya penyakit gusi. Mengapa?

Sebuah penelitian meneliti 28 orang dewasa yang punya kondisi gingivitis kronis atau tahap awal. Mereka disarankan untuk menyikat gigi dengan pasta gigi yang diperkaya dengan ekstrak timun laut dan juga pasta gigi plasebo dua kali sehari selama tiga bulan.

Di akhir penelitian, peserta yang menggunakan pasta gigi teripang terbukti masalah gusinya membaik (gusi sudah jarang berdarah dan juga plak gigi berkurang) dibandingkan dengan orang menggunakan pasta gigi plasebo.

 

3. Mengandung protein tinggi

Teripang adalah hewan laut yang mengandung banyak protein di dalamnya. Menurut Subhuti Dharmananda, Kepala Institute for Traditional Medicine di Portland, Oregon, hewan laut ini merupakan salah satu sumber protein yang cukup tinggi dibandingkan dengan sumber protein dari putih telur. Jadi, mengonsumsi hewan laut ini dapat dikatakan baik untuk orang dengan penyakit jantung dan juga bagi Anda yang sedang melakukan diet tinggi protein.

 

4. Menjaga kesehatan jantung dan hati

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa hewan ini mampu meningkatkan kesehatan organ jantung dan hati. Hal ini dinyatakan setelah peneliti menguji tikus dengan tekanan darah tinggi yang diberi makan ekstrak teripang. Tikus dengan hipertensi tersebut berhasil menunjukkan penurunan tekanan darah yang sangat signifikan, dibandingkan dengan tikus yang tidak diberi makan ekstrak hewan laut lunak ini.

Lalu, penelitian lain yang menggunakan tikus muda menunjukkan bahwa tikus yang diberi diet dengan menu teripang, secara nyata kadar kolesterol low-density lipoprotein (LDL) alias kolesterol jahat dan kolesterol trigliseridanya dapat berkurang.

 

5. Mengandung zat antibakteri

Sejumlah penelitian di laboratorium menunjukkan bahwa, ekstrak teripang mampu menghambat sejumlah pertumbuhan bakteri, antara lain bakteri E. coli, Staphylococcus aureus, dan juga Salmonella typhi, yang semuanya dapat menyebabkan penyakit.

Selain itu, penelitian lain juga menemukan bahwa timun laut ini mampu melawan bakteri Candida albicans. Ini adalah jamur yang dapat menyebabkan candidiasis. Ini dibuktikan dalam penelitian selama seminggu di panti jompo terhadap 17 pasien.

Pasien yang mulutnya terinfeksi karena pertumbuhan candida berlebih ini dinyatakan lebih cepat sembuh karena makan jelly ekstrak teripang . Ini berlaku saat dibandingkan pada pasien yang tidak mengonsumsi timun laut ini selama penelitian.

 

6. Mencegah keriput pada kulit

Dikutip dari Prevention, penelitian di Inggris menemukan bahwa hewan timun laut mempunyai manfaat untuk kulit. Teripang yang diekstrak mampu mengatasi kulit tipis, garis-garis halus, dan juga kering pada kulit orang dewasa.

Ini terjadi karena si timun laut ini mempunyai zat yang bernama peptida. Peptida mengandung kolagen yang berfungsi untuk melembutkan jaringan kulit dan juga menjaga kulit terhindar dari kerusakan.

Peneliti Maurice Elphick, PhD, seorang profesor fisiologi dan juga neurosains di Queen Mary University of London mengatakan bahwa meski dipercaya dapat mengatasi masalah kulit, masih dibutuhkan penelitian lebih lanjut mengenai khasiat timun laut pada manusia. Namun tidak ada salahnya, kan, mengonsumsi teripang untuk kesehatan?

 

7. Membantu mengatasi Hipertensi

Manfaat jelly gamat emas juga berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah. Dengan mengonsumsi herbal laut ini secara rutin bukan saja akan mengatasi hipertensi, namun juga menjaga kesehatan tubuh.

 

8. Membantu menguatkan Syaraf Otak

Manfaat jelly gamat emas yang kaya akan omega 3, 6, dan 9 sangat baik untuk menjaga kesehatan syaraf otak. Nutrisi ini selain dapat meningkatkan kecerdasan juga menjaga kerja simpul-simpul saraf.

 

9. Membantu mencegah Penyakit Kardiovaskular

Manfaat lainnya adalah dalam menurunkan kolesterol. Herbal laut ini diyakini sangat efektif dalam mengontrol kolesterol darah sekaligus melancarkan aliran darah dan mencegah penyakit jantung dan kardiovaskular.

 

10. Membantu meningkatkan Imunitas & Metabolisme Tubuh

Teripang emas kaya dengan anti oksidan yang penting dalam meningkatkan kekebalan tubuh. Kandungan mineralnya juga berperan penting di dalam menjaga metabolisme tubuh.

 

11. Membantu mengatasi Radang Seni & Menguatkan Tulang

Manfaat jelly gamat emas yang cukup populer karena kandungan kolagen yang penting sebagai bahan perekat tulang. Selain berguna mengencerkan darah, herbal ini juga menguatkan tulang dan mengatasi radang persendian.

 

12. Membantu mempercepat Penyembuhan Luka

Penelitian di Malaysia menemukan cell growth factor (CGF) dalam gamat emas. CGF ini sangat berperan dalam menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel sehingga dapat menyembuhkan luka dengan lebih cepat.

Itulah berbagai manfaat jelly gamat emas yang kaya dengan senyawa penting untuk kesehatan dan juga kecantikan. Herbal alami ini aman dikonsumsi secara rutin dan sangat berguna untuk menangkal berbagai penyakit.

 

Ingin Order Jelly Gamat Semarang ? Klik Disini

 

Dosis Konsumsi Jelly Gamat Semarang :

> Berapa dosis Jelly Gamat untuk orang dewasa?
Dosis Jelly Gamat adalah 2 kali sehari 2-3 sendok makan, diminum setelah makan

> Berapa dosis yang biasa digunakan untuk Jelly Gamat untuk anak-anak?
*Untuk bayi minimal 2 bulan, dosisnya adalah 2 kali sehari ½ sendok teh, dikonsumsi setelah makan
*Untuk anak-anak, dosisnya adalah 2 kali sehari 1-2 sendok teh, dikonsumsi setelah makan

 

Apa yang harus saya ketahui sebelum mengonsumsi Jelly Gamat Semarang?

Beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum mengonsumsi suplemen herbal jelly gamat ini adalah:

> Simpan produk pada tempat yang sejuk, kering, jauh dari panas dan lembap
> Hindari mengonsumsi herbai ini jika Anda punya alergi terhadap makanan laut, seperti teripang, udang, kepiting, kerang, atau bahkan ikan
> Hindari obat ini jika Anda sedang mengonsumsi obat pengecer darah. Pasalnya, kandungan teripang dalam obat ini mengandung zat antikoagulan yang harus dihindari bila Anda minum obat semacam aspirin atau warfarin

 

Untuk pemesanan Jual Jelly Gamat Semarang anda bisa langsung menghubungi kami melalu WhatsApp di 0823 1354 5205 (klik nomor langsung chat WA)